Langsung ke konten utama

Apa Ciri-ciri olehraga yang tidak efektif

Sebagian dari kita akan mencicipi nyeri pada beberapa titik setelah berolah raga. dan hal ini terjadi saat badan kita tidak biasa melaksanakan oleh raga atau gres pertama kali berolah raga. Tapi, akan jadi sebuah problem bila kita tetap merasa nyeri setelah berulang kali melaksanakan olahraga. Dan ini menandakan bahwa olehraga kita belum efektif dan menghasilkan manfaat yang maksimal.

Ada beberapa amcam cara yang dapat kita lakukan untuk mengetahui apakah olahraga yang kita lakukan sudah menunjukkan banyak manfaat bagi kita atau belum. salah satu caranya yaitu sebagai berikut,

  • Sadari, apakah setelah berolahraga badan anda terasa nyeri ? Jika iya, apakah olahraga tersebut merupakan olahraga pertama anda ? bila iya, maka rasa nyeri itu tidak menandakan olahraga anda tidak efektif. Tapi, bila olehraga tersebut bukanlah olahraga yang pertama kali di lakukan, maka hal itu merupakan menandakan bahwa olahraga yang anda lakukan belum efektif.
  • Apakah anda merasa tidak bersemangat setelah berolahraga ? Jika iya, kondisi tersebut menandakan bahwa anda belum melaksanakan olahraga secara maksimal.

Nah, demikian tadi beberapa ciri-ciri yang dapat kita jadikan patokan apakah olahraga yang kita lakukan sudah bermanfaat atau belum. Jika belum, mari periksa dan cari tau bagaimana berolahraga yang efektif.

 

http://health.okezone.com/read//03/19/486/778064/sudah-efektifkah-olahraga-yang-anda-lakukan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Penyakit Mata Aneh di Dunia

Kita kenal yang namanya penyakit mata seperti infeksi, katarak, timbilen dan lain-lain. Tapi, penyakit mata yang satu ini aneh, benar-benar absurd dan ngeri'. Penyakit apa ? Ayo, sama-sama lihat ulasannya.

Penyakit ini namanya MICROFILARIASIS. Disebabkan oleh cacing Loa Loa Filariasis. Anda mampu lihat pada gambar di bawah ini
Bagaimana Pendapat anda ? 'Ngeri'. Kenapa cacing mampu ada di mata ? Karena cacing ini dibawa oleh lalat bakau. Lalat bakau membuat luka ditubuh insan kemudian menanamkan telurnya.

Kasus ini sering terjadi di Afrika, tapi, hingga ketika ini, Ada kasus yang serupa di India. Itu artinya, sudah masuk benua Asia. Panjangnya sekitar 15 cm. Bahkan, salah satu dokter yang menangani ini menemukan cacing yang panjangnya 20 cm bersarang di mata pasiennya.

Dan satu lagi, cacing itu hidup, jadi mampu gerak-gerak. Dan akan lebih berbahaya lagi jikalau ia mati dan belum sempat dikeluarkan.

Sekian dulu beritanya ya :)

Macam macam Penyakit Mata Turunan

Bicara soal mata, itu berarti, kita sedang bicara aset besar kita. Kita membaca menggunakan mata, melihat menggunakan mata. Intinya, ini sangat penting. Penting untuk anda dan belum dewasa anda. Mengapa ? Ada sebagian penyakit mata yang sifatnya menurun, atau dipengaruhi faktor genetik.

Mengenali gejala penyakit mata yang timbul pada anak ialah penting. Jika anda terlambat mengenali dan tidak mengambil tindakan, karenanya akan fatal, resiko kehilangan pengelihatan sangat besar.

Untuk mengenali penyakit-penyakit mata yang sifatnya turunan ini, kami telah menyajikan info seputar, jenis penyakitnya, gejalanya, dan tindakan yang harus segara dilaksanakan. Kawan pembaca sekalian mungkin mempunyai info atau pengalaman lain. Jika iya, kami sangat senang mampu menyebarkan dengan anda di sini. :)

Macam-macam Penyakit Mata turunan  Di bawah ini ada 4 macam penyakit turunan. keempatnya bukan penyakit mata yang bagus. Dua diantara keempatnya ialah penyakit mata yang berbahaya dan yang satusangat …

4 Cara Orang Berpikir

Sebenarnya ada 4 macam orang yang ada di muka bumi ini bila diklasifikasikan berdasarkan bagaimana beliau mengambil kesimpulan dan bagaimana beliau mengumpulkan data.Klasifikasi ini dapat menentukan seberapa kreatif otak kita dalam menyelesaikan masalah. 1. Orang yang pertama ialah orang yang tidak terlalu banyak mengumpulkan data, dan dengan data itu beliau bisa untuk membuat sebuah kesimpulan yang benar. Mungkinkah demikian. Bisa saja, orang-orang yang menyerupai ini menggunakan intuisinya. Mereka bisa melihat problem dari banyak sudut pandang. 2. Orang yang kedua ialah orang yang banyak mengumpulkan data dan memang sangat membutuhkan data yang lengkap sebelum beliau mengambil keputusan. Dan kesimpulan yang beliau ambil ialah kesmipulan yang benar. Nah, yang satu ini, mungkin ada banyak disekitar kita. 3. Orang yang ketiga ialah orang yang tidak membutuhkan terlalu banyak data untuk mengambil kesimpulan. Tapi, Kebanyakan kesimpulan yang beliau ambil itu ialah salah. 4. Sedangkan ora…