Langsung ke konten utama

Bayi HIV ternyata mampu disembuhkan

Penyakit HIV biasanya diturunkan ibunya kepada bayi yang dilahirkannya sehingga otomatis si bayi ini akan menderita penyakit HIV semenjak kelahirannya. Tapi, taukah anda bahwa ada sebuah penelitian yang menyatakan bahwa para ilmuwan telah bisa mengurangi perilaku virus HIV dan bahkan mereka menyatakan seorang bayi penderita HIV ini telah sembuh secara fungsional.

Bagaimana cara si dokter ini untuk menyembuhkan bayi yang terkena HIV ini ?

Setelah kelahiran bayi ini, si dokter memberikannya obat HIV dengan dosis yang rendah sebelum diketahui apakah ia menderita HIV atau tidak. Kemudian, setelah pemeriksaan apakah ia menderita HIV atau tidak telah selesai, maka dokter akan menunjukkan perawatan intensif dengan cara mengalirkan 3 kabel infus dengan 3 macam obat selama 30 jam. Tujuan ditancapkannya infus ini ialah menghalangi antau memperlambat virus untuk menemukan tempatnya di dalam badan si bayi.

Setelah si bayi ini menerima perawatan yang demikian, si bayi akan dirawat dengan cara diberikan obat-obatan selama 18 bulan. Dan pemeriksaan HIV pada 10 bulan setelah pemberhentia asupan obat-obatan menyatakan bahwa si bayi ini memang tetap menderita virus HIV tapi, virus yang mengidapnya itu lebih jinak dari pada virus HIV pada umumnya.

Maka dari itu, sangat perlu bagi kita untuk mengambil langkah cepat setelah kelahiran bayi yang diduga akan menjadi calon penderita HIV biar si buah hati ini tumbuh menjadi anak yang sehat dan kuat.

 

http://health.detik.com/read//03/04/133042/2184934/763/bayi-yang-lahir-dengan-hiv-ternyata-dapat-disembuhkan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Macam macam Penyakit Mata Turunan

Bicara soal mata, itu berarti, kita sedang bicara aset besar kita. Kita membaca menggunakan mata, melihat menggunakan mata. Intinya, ini sangat penting. Penting untuk anda dan belum dewasa anda. Mengapa ? Ada sebagian penyakit mata yang sifatnya menurun, atau dipengaruhi faktor genetik.

Mengenali gejala penyakit mata yang timbul pada anak ialah penting. Jika anda terlambat mengenali dan tidak mengambil tindakan, karenanya akan fatal, resiko kehilangan pengelihatan sangat besar.

Untuk mengenali penyakit-penyakit mata yang sifatnya turunan ini, kami telah menyajikan info seputar, jenis penyakitnya, gejalanya, dan tindakan yang harus segara dilaksanakan. Kawan pembaca sekalian mungkin mempunyai info atau pengalaman lain. Jika iya, kami sangat senang mampu menyebarkan dengan anda di sini. :)

Macam-macam Penyakit Mata turunan  Di bawah ini ada 4 macam penyakit turunan. keempatnya bukan penyakit mata yang bagus. Dua diantara keempatnya ialah penyakit mata yang berbahaya dan yang satusangat …

INI DIA, MANFAAT VITAMIN E UNTUK KESEHATAN TUBUH

Manfaat vitamin E untuk kesehatan tubuh. Biasanya, Vitamin E terkandung di dalam sayuran dan kacang-kacangan. Sayuran seperti, bayam, kangkung, dan sayuran hijau lainnya merupakan sumber vitamin E. Selain itu, vitamin E juga ada di macam-macam buah menyerupai pisang dan strawberry.

Sekarang, Vitamin E juga dikemas dalam bentuk suplemen. Dibungkus dalam kemasan yang rapi dan menarik. Suplemen tersebut dapat anda dapatkan di apotek terdekat.

Lalu, Berbicara soal vitamin E. Mungkin akan muncul sebuah pertanyaan. Sebenarnya, apa manfaat vitamin E bagi kesehatan tubuh. Apa yang akan terjadi jikalau kita kekurangan vitamin E. Dan Apakah kita sudah mencukupi kebutuhan vitamin E badan kita ? Nah, Langsung saja, Berikut ini yaitu Manfaat vitamin E untuk Kesehatan tubuh.

1. MENCEGAH PENYAKIT JANTUNG- Manfaat vitamin E yang pertama yaitu Mencegah Penyakit jantung. Kita perlu pahami apa penyebab penyakit jantung. Penyakit jantung ini disebabkan oleh penyempitan arteri pada pembulu darah. Teruta…

Alasan yang Menyebabkan kita Melupakan Sesuatu

APakah anda pernah lupa dimana anda meletakan kunci tadi pagi, apakah anda pernah lupa bahwa tadi siang anda ada kesepakatan dengan client, apakah anda lupa mengangkat panci dari kompor hingga air yang ada di dalam panci tersebut habis.

Semua persitiwa ini kita sebuat lupa, kita lalai dengan peristiwa tersebut. Pertanyaan yang selalu mengganjal di dalam diri saja semenjak beberapa waktu yang lalu yaitu Mengapa hal tersebut dapat terjadi ? Setelah membaca beberapa buku, berdiskusi dengan teman, dan membaca bebarapa artikel saya menerima beberapa poin, sebagai berikut,

1. KITA LUPA KARENA KITA TIDAK MENGANGAP SESUATU YANG KITA LAKUKAN ADALAH PENTING- Kita melaksanakan bermacam-macam acara secara tidak sadar. Walaupun tidak semua kita lakukan secara tidak sadar. Tapi, sebagian besar kita lakukan dengan tidak sadar. Apakah anda sadar ketika mandi, setiap hari anda menggosok episode badan dengan urutan yang sama tanpa di sadari. Saat mandi, pikiran sebagian orang tertuju pada yang lain. K…